Saturday, November 1, 2008

Keane and Devo Birthday 2008



Kids Face Painting @ tapit




===

Dear Friends,

Sungguh sulit mengucapkan dengan suara yang merdu, apalagi menulis dengan kata yang indah, karena suara saya memang tidak merdu dan tulisan saya juga jauh dari indah… Terimakasih yang tidak terhingga atas semua bantuannya, semua tenaganya, semua fasilitas, semua dekorasinya, semua ide-idenya, pokonya semua yang telah dikerahkan sehingga acara yang notabene adalah kepentingan keluarga kami dapat terlaksana dengan sangat-sangat baik..Teman-teman semua bukan sekedar teman, bukan sekedar sahabat, tetapi lebih dari itu, kami seperti memiliki keluarga yang dengan tanpa pamrih siap membantu. Tidak habisnya saya dan cath berhenti bercerita betapa beruntungnya kami, ada orang-orang baik berada disekeliling kami, yang dengan rela meluangkan waktu santainya, waktu kerjanya, bahkan waktu tidurnya untuk membantu kami.
Sudah membantu masih juga memberi hadiah.. waduh sungguh luar biasa, selama kami merantau, selama kami jauh dari tempat kelahiran kami, anda semua adalah orang-orang yang luar biasa dan akan selalu melekat dihati kami..

- Terimakasih untuk Madam alias tante Ida yang sibuk-sibuk membuat cendolnya.. dan kesigapan mengatur makanan sehingga laris manis dan selalu tersedia di meja, hingga bantuan sampe titik darah penghabisan, kami seperti memiliki saudara yang hilang, tidak hanya beyond the future tetapi juga power angel.
- Terimakasih untuk Ciciu, A-ciu alias tante Cecilia, karena rela tempatnya dijadikan tempat masak dan menyimpan makanan sementara kulkas kami tidak bisa dipergunakan..
- Terimakasih Novia Tante Novi, doa dan puasanya untuk menciptakan cuaca yang baik, Melalui Novia, Tuhan memberikan anugerah yang luar biasa, sehingga berkatnya untuk kita semua, terimakasih atas dekorasi-dekorasinya
- Terimakasih Kiki yang dari awal hingga akhir, membantu acara ini bahkan tidak sempat mandi, tetapi kamu tetep manis Ki.. dan tentu saja lukisan di wajah anak-anak itu.. wah mereka benar-benar bahagia.
- Terimakasih Sis alias Tante Siska untuk Nasi goreng yang Lezat, bahkan saya tidak sempat melihatnya.. ihik..
- Terimakasih Lix Om Felix, karena bersedia terus memegang handycam nya, hingga detik-detik terakhir.. katanya makan juga enggak sempet ya..?? sungguh you’re incredible friend Man!
- Terimakasih Lidi bundanya Nadine, masih nyempatin diri untuk masakin buat acara anak-anak ini, ditengah kesibungan ngurusin Nadine..
- Terimakasih Rudi, pada detik-detik terakhir memberikan sentuhan cemerlang untuk Treasure Hunt nya, di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk ide, ngetik dan potokopinya.
- Terimakasih Elli alias Liana, ditengah acara kesibukannya masih menyempatkan diri untuk ikut datang dan membantu.
- Terimakasih Irma alias tante Ir, tidak akan ada dekorasi cantik tanpa sentuhan ide-idemu.. ide dan keterampilanmu ta ada duanya..
- Terimakasih Nana baiq, seperti namamu, kebaikan memang melekat, tidak sempat bersantai- santai dan tidur dulu.. rela bercapek-capek membantu.
- Terimakasih Inul alias tante miss ratna, meski flu berat, masih nyempetin Bantu dan tentu saja cuap-cuap dari awal sampe akhir.. semoga tidak sampe serak beneran ya.
- Terimakasih Olive alias tante Sorta, waduh.. gile kameranya, meski belum sempat liat potonya, kami percaya hasil kepretanmu eh jepretanmu pasti luar biasa dan yang paling penting, adalah kesediaannya menenteng kamera disaat yang lain sibuk makan.. hehehe
- Terimakasih Ani, bukan hanya rumah yang dijadikan tempat, bahkan abis kerjapun masih didaulat ngebantuin..
- Terimakasih Nenny, kalian sigap membantu bahkan sampe pingsan ya.. weleh??? J
- Terimakasih Miss tante Santy, bukan hanya sebagai pendidik kami mengenalmu, tetapi lebih dari itu, waktu dan tenaganya memang tidak ada duanya.. rela berpeluh dan membuat balon-balon pun bergetar.. eh meletus.
- Terimakasih Aries, untuk pinjaman meja dan mangkok-mangkoknya..
- Terimakasih kepada yang namanya tidak tertera di Email, pasti karena kesalahan saya hingga terlewatkan, mohon dimaafkan, bagaimanapun Kami ucapakan terimakasih yang sangat tulus.

Tentu saja terimakasih uuntuk yang tidak tertera di email,
- Terimakasih Bu Syam yang masih sigap membantu beres beres bahkan cuci piring, budi baik ibu tak akan kami lupakan.
- Terimakasih Bu Een, Tek wan nya memang masih nomor satu.
- Terimakasih untuk Bude, yang terpaksa jatah pulangnya di rapel dulu dan siap berkotor-kotor..
- Terimakasih untuk Sidev dan Mis didik dari pagi hingga selesai tak berhenti bertugas, takut ato emang mau Bantu ya.. hahahahaha
- Terimakasih untuk mac fauna crew, Jumly, Pur, Ridwan, Jadoel, Halim, Oley.

Mohon maaf kepanjangan karena kata-kata ini tidak akan cukup untuk mengucapkan terimakasih yang sangat besar.. Meskipun pesta ini adalah pesta terakhir kami di Lagoi (maksudnya pesta ultah seperti ini lho..!), tetapi kebersamaan kita semoga tidak berakhir sampai disini saja. Meskipun kami mengajak anda makan di Why Ju, ataupun di Warung Bumbu, berapapun nilainya tidak akan pernah cukup untuk membayar kebaikan dan ketulusan teman-teman semua.. Kami percaya Tuhan akan membalas dengan kebaikan yang setimpal.
Sebelum kepanjangan dan capek bacanya.. sekali lagi terimakasih.


Salam,

Luckfi, Catharine, Keny dan Devo


@ Photos taken by tante Olive

No comments:

Powered By Blogger