Friday, February 20, 2009

Celebrate Irr's birthday












Sekedar mau infokan kegiatan partymelulu yang seharusnya diposting beberapa waktu yang lalu.

Bulan January kemarin, tepatnya tanggal 21 Jan 09, kami mengadakan surprise party...hhmm surprise tiup lilin tepatnya buat Irr. Dimulai dengan email-emailan untuk mencari ide, dari yang bicara serius sampe belah duren akhirnya kami sepakat dengan ide nte Sis untuk merayakan ultah Irr di pantai suntuk.

Hari itu, 21 Jan, kami berkumpul di pantai Suntuk sebelum jam 6 pagi. Kenapa kudu pagi-pagi? karena eh karena biasanya nte Sis and Irr jog tiap pagi dengan rute yang pastinya akan melewati pantai suntuk. Sungguh suatu pengorbanan buat mang daddy bangun pagi...hehehe...bener kan? dan yang pasti pengorbanan buat saya (red:penulis) juga...hahhaha. Tapi demi sahabat tercinta yang sedang merayakan hari bahagia, kami berjuang keras melawan rasa kantuk di pagi itu.

Lalu acara ultah Irr tidak berakhir sampai disitu, kami merayakannya keesokan malam di salah satu cafe di Lagoi. Ada dress code loh..wuaahh...hebat kan...kapan lagi melihat kami berpakaian rapi dan cantik.

==

1 comment:

Anonymous said...

:D thanks tante tante dan oom oom dan ponakan ponakan tercinta.....hhuhuhuhu betulan kuaget abizzz dehhh ga nyangka... Seumur hidup takkan kulupakan T_T may God bless you all....Hidup der der......party melulu jaya selalu

Powered By Blogger