Thursday, August 14, 2008

Ultah Daddyy......

From: Luckfi Nurcholis
Sent: Tuesday, July 08, 2008 12:18 PM
To: party_melulu members


Tengkyu, tengkyu, tengkyu,, terimakasih, ma acih, hatur nuhun, domo arigato, matur nuwun, xie-xie..
Makasih buat incredible pizza nya (katrin nya Hebron)
Makasih buat beautiful pudding (Novia)
Makasih buat Duren Tart yang bikin saya surprise wakakakaka…..
Tentu saja buat my honey bunny sunny bikini horny hihihihi istri saya, yang sibuk super sibuk bikinin acara ultah.. bikinin tekwan, take two, take three, pudding dll. jadi buat yang belum tahu, kemarin itu acaranya Ulang tahun, ingat ya Ulang Tahun saya.. (*teng teng-Bangga:mode on).
Bahkan pemda khusus menggelar acara di lapangan sepak bola. Dan tentu saja diwakili oleh sesepuh kita Pak Syam.. hidup Pak Syam!!! Terimakasih karena Ibu sempat mampir dan mewakili.

Teman saya yang jauh-jauh datang dari Nirwana, bayangin Nirwana…., buat ngadirin acaranya aja harus tapa brata untuk kembali ke wujud semula.. hatur nuhun.
Meskipun kondangan tidak dapat hadir semua, karena eh karena tentu saja banyak acara hari itu untuk merayakan ultah saya..(seperti acaranya pemda hehehehe), dan mungkin beberapa tamu kondangan tidak bisa hadir karena mungkin malu saya yang ulang tahun minta hadiah.. hehehehehehe
Baiklah, sekali lagi terimakasih saya ucapkan atas semua kebaikan yang telah diberikan, termasuk polo shirt nya juga yang warnanya luar biasa (kaosnya sudah saya pakai kemarin senin).
Tidak ada lagi kata yang tepat untuk mengungkapkan semua perasaan ini,, ihik, ihik.. jadi mohon maaf bila ucapan tengkiunya tidak bisa disebut satu persatu.

Tengkiu.

Selamat ulang tahun, semoga kita bisa berjumpa kembali tahun depan dalam pembawa acara yang lebih memalukan lagi. Amin.


Only two cent to share my happy life
Cheers,
HAPPY BIRTHDAYY PAK UPIII.....



Cath - a day before :
"Friends, Kalian mau makan apa hari Minggu ini? Sukiyaki atau tekwan...??
Ayo gua mau voting. Gua pengen pesen kue duren. "

red : in the end penggemar tekwan lebih banyak...

No comments:

Powered By Blogger